Rabu, 13 Februari 2013

#SyaratGaulDi2013

"Elo punya iPhone ga?"
"iPhone apaan bro?"
"Masa elo engga tau iPhone?"
"Iya gue engga tau.."
"Hari gini ga tau iPhone?Kelaut aja!"

Dalam Blogpost kali ini gue bakal share cara biar lo dibilang gaul!
Mau gaul?Ketik Reg(spasi)Gaul kirim ke rumah gue... LOL
Check it out! SYARAT GAUL DI 2013 !


Gaul dalam 2013 ini emang bener-bener nguras isi dompet...
tapi kalo lo bener-bener niat pengen gaul 
elo bakal ngelakuin semua #SyaratGaulDi2013



1.Punya Instagram . .

"Elo ada Instagram gak?"
"Apaan tuh?oh itu..uda kuno banget itu men..."
"HAH?Telegram maksud lo?"
"....."
Well,Anak gaul sekarang emang pada punya Instagram...
Instagram itu sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri..
Saat ini Instagram baru bisa buat iPhone,iTouch,iPad,Android ...
So?kalian uda punya Instagram? Bagi yang uda punya boleh dong follow instagram gue~ Instagram:varobeedz

2.Punya Path . . 
"Add Path gue dong bro!"
"Hah?Ngeped?"
"...."
Path adalah situs sekaligus aplikasi yang awalnya khusus untuk pengguna iPhone, namun sekarang telah dikembangkan untuk dapat dipakai oleh penggunaAndroid. Cara kerjanya mirip dengan cara kerja Twitter dan Instagram. Penggunanya dapat secara cepat dan aman mengirimkan foto yang diambil dengan menggunakan kamera iPhone atau smartphonenya, serta tidak terganggu dengan tag dari pihak lain seperti yang sering dialami pengguna Facebook dan Uniknya Path cuman bisa menampung 150 teman...
Punya path?Brarti uda gaul! add path gue Alvaro Augustinus

3.Pake behel. . 
Well,ini satu yang gue ga pake...
Gue ga pake behel...
Gue tau gigi gue ga bakal kabur kok...
BAHAHHAHA!
Behel ini sih setau gue fungsinya buat ngeratain gigi..
alhasil sekarang banyak anak 4l4Y yang giginya ga tongos pake behel... :| 
Mungkin buat gaya-gayaan biar dibilang gaul...
Behel lepas pasang seinget gue harga 200rb-an
dan behel permanen 9jutaan...
MINAT GAN? :|

4.Pasang username pacar di bio twitter :|
Nah,kali ini gue juga belum ngikutin syarat gaul ke empat ini...
karena gue jom...
ah sudahlah :|
Banyak banget yang bio twitter nya bertuliskan"Taken by @namapacar . 32-2-2012"
Itu salah satu contohnya...
Menurut gue sih nama pacar ga perlu di pajang di bio karena pacar itu ditaro di hati bukan di bio twitter! #catet 
Gimana menurut lo? :| kata temen temen gue sih majang nama pacar di bio itu biar gaul . . . :|

5.Nonton video BEAUTY AND A BEAT (MusicVideo) By Alvaro Augustinus&Vincent Randy
Nah,kali ini bener-bener wajib ngelakuin ini kalo mau gaul!
wajib nonton video kece ini... 
BAHAHA!

6.Order barang-barang gaul~

Nah,yang ini wajib...
order barang-barang kece di @VAROLSHOP !
murah tapi kualitas ga murahan!!
more info?check favorite @VAROLSHOP ;






KATA FOLLOWERS&TEMEN GUE !
#SyaratGaulDi2013


























Itu dia syarat gaul dari gue~
Mau gaul?
Lakuin 6 syarat diatas ! :p

Created by


Alvaro Augustinus
(@VAROMANTIS)

1 komentar: